Kamis, 20 Oktober 2011

Berbagi 2

ternyata segala sesuatu itu tergantung dengan kitanya. jangan pernah menyalahkan orang lain akan hidupmu. hidupmu adalah pilihanmu, apapun yang terjadi didalam kehidupanmu itu adalah pilihanmu. orang lain hanya penyemarak yang mampu mencemooh dan sesekali memujimu
ketika menatap sang fajar pagi, ketika itu orang-orang berebut untuk mencari kehidupannya. dunia memberikan piliha dengan segala resiko. yach..ketika kita bekerja keras, giat dan bersungguh-sungguh maka resikonya kita akan berhasil memenuhi kebutuhan kita. namun, ketika kita bermalaz-malaza, banyak memberi alasan dan menunda waktu maka kita juga akan mendapatkan resikonya dan taukah anda apa resikonya???ya kita akan menjadi orang yang selalu menyalahkan orang lain akan kehidupan yang terjadi pada diri kita. kita menjadi orag yang ketertinggalan, bodoh dan terbelakang.
sahabat,,,,ketika kita benar-benar menikmati apapun yang terjadi pada diri kita dengan ikhlas, tabah dan senyuman maka semua itu akan terasa ringan. ketika hari ini kamu gagal, sesungguhnya kamu bukanlah orang yang kalah..namun, kamu adalah calon pemenang....yakinlah..tidak ada pemenang yang menang tanpa mengalami kegagalan terlebih dahulu..sahabat...dunia ini penuh dengan piliha...tantangan dan cobaan....yakinkan dirimu bahwa kamu, kita, saya mampu melewati kehidupan ini. terkadang dunia terasa menghipit kita, terkadang kita meras dunia kejam kepada kita,,tp tahukah bahwa duni sering menghibur kita, mengajak kita untuk bercanda ria... :) terkadang bahkan sering apa yang kita inginkan tidak tercapai. yang terjadi tidak sesuai dengan keinginan kita. tahukah sahabat bahwa ketika itu dunia sedang mengajak kita untuk bercanda. nah, ketika itu kamu mengeluh atau berhenti...maka sesungguh itu teramat sayank...kenapa karena ketercapaian yang kamu inginkan sebenarnya berada di depan mata....tinggal selangkah untuk menggapainya .
so..
keep spirit and keep smile in your life :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar