Kamis, 20 Oktober 2011

Cerdas


MISTERI DIBALIK SAYAP LALAT

Udah pernah dengar dulu sekitar 15 abad yang lalu ada seorang pria tampan mengatakan kalo ada seekor lalat jatuh di salah satu wadah atau tempat yang berisi makanan, lalatnya ditenggelamkan secara utuh dulu barulah kemudian dibuang. Ihhh… Ide apaantu? jorok? itu kata kamu. Tau nggak,setelah melalui riset yang memakan biaya yang tidak sedikit, Ilmu kedokteran barat tercengang-cengang dengan hasil penelitian yang mereka lakukan tentang ucapan pria itu.Ada apa?
Ternyata disayap-sayap lalat makhluk kotor yang kita anggap selama ini memiliki terdapat sejenis bakteri YOVAS, pada  sayap kiri lalat  terdapat Virus yang mematikan sedangkan pada sayap kanannya adalah penawarnya, ini yang menggelitik perhatian mereka. Penelitian ini juga senada dan didukung oleh penelitian dilakukan Prof.Dr.Abdul Majid Az zindani, kemudian Dr Amin Ridha dari Universitas Iskandariyah, Mesir menyakan hasil yang sama.
Percaya tidak, bila ada lalat jatuh ke wadah atau tempat yang berisi makanan yang tersusun sayap lalat adalah selalu pada sisi kirinya, 50 yang di tempelkan Virusnya  doang sedangkan penawaranya ada disayap kanannya. Makannya pria itu menyuruh celupkan secara utuh agar racun yang menempel dari sayap kirinya di tawar oleh obat yang ada dari sayap kanannya. Logis kan?
Hebat ya ucapan pria itu, padahal ucapan itu ia sampaikan 1500 tahun yang lalu dan sekarang bisa dibuktikan secara Ilmiah oleh kedokteran modren.Kamu tau ngga’ siapa pria itu? Dialah  baginda Rasulullah Muhammad SAW. ”Apabila seekor lalat masuk kedalam  minuman salah seorang kalian,maka celupkanlah ia,kemudian angkat dan buanglah lalatnya (kiri) terdapat penyakit dan pada sayap lainnya (kanan) ada obatnya” (HR Bukhari Ibnu majah & Ahmad)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar