Selasa, 09 Desember 2014

Separuh semangat




Hari weekend yagng indah dan selalu ditunggu banyak orang
Termasuk kita ketika itu, Menanti weekand, Melepas penat di weekend
Hari ini, semua berbeda tanpamu
Hari ini, separuh semangat itu hilang ntah kemana

Penyakit in sudah lama menemaniku, namun tidak seperti hari ini
Ia melemahkanku, menghambat aktivitas yang aku inginkan
Para dokter mendoktrinku untuk istirahat,
Padahal kesibukan dan aktivitasku ketika itu tidak membuat ku drop, bukan?
dokter selalu menghujatku untuk “istirahat”
padahal aku menyukai kegiatan dan kesibukanku yang bermanfaat

kamu tau, aku tidak suka kamar ini, aku tidak suka rumah ini
akku ingin bebas keluar melihat dunia
melihat canda tawa kehidupan di tengah keramaian
lapangan, jalanan...
aku ingin itu semua kembali

hari ini kehidiupanku hanya sebatas kamar dan kamar
akankah separuh semangat itu ada di kamu?
Bolehkah ku jemput kembali?
Ku butuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar