Kamis, 01 Januari 2015

Aku Ingin

Aku ingin mendaki puncak tantangan,,
Menerjang batu granit kesulitan,,
Menggoda marabahaya,,
dan memecahkan misteri,,
Aku ingin menghirup berupa rupa pengalaman,,
lalu terjun bebas menyelami labirin lika liku hidup yang ujungnya tak dapat disangka,,
Aku mendamba kehidupan dengan kemungkinan-kemungkinan  yang bereaksi satu sama lain
seperti benturan molekul uranium :
meletup tak terduga, menyerap, mengikat, mengganda, berkembang, terurai dan berpencar ke arah yg mengejutkan
Aku ingin ke tempat-tempat yang jauh,,
menjumpai beragam bahasa dan orang2 asing,,
Aku ingin berkelana
menemukan arahku dengan membaca gemintang
Aku ingin mengarungi padang dan gurun-gurun
ingin melepuh terbakar matahari
limbung dihantam angin
dan menciut dicengkram dingin
Aku ingin kehidupan yang menggetarkan
penuh dengan penaklukan
Aku ingin hidup, merasakan saripati hidup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar