Sabtu, 03 Januari 2015

Racun yang Tertanam

Life is choice.
Pilihan yang sudah kita pilih untuk menjalani hidup ini menuju sukses yang telabkita defenisikan tentunya bukanlah sebuah jalan yang lurus. JLan tol yang begitu mulus saja ttp memiliki kelokan. Bahkan semakin indah jalan tol yang kitalalui maka kelokan yang kian tajam melengkapi perjalanan kita di tol itu.
Pendakian menuju puncak tertinggi mahameru sekalipun memiliki rute perjalanan yang luarbiasa penuh tantangan. Tiada puncak keindahan yang ada di depan mata kita.
Menuju puncak haruslah melewati beberapa jalan terjal.
Hanya motivasi dari diri sendirilab yang mampu membawa kita pada puncak tersebut. Motivasi dari orang lain hanya sekedar bumbu penyedap dalam sebuah makanan.
untuk itu tetaplBsemangat, menatap masa depan yang lebih baik :-)

#
Terimakasih untukmu pria yang telah menyia2kan hatiku, kepercayaanku, sayang dan cintaku. semoga penyesalanmu datang tidak terlambat. Aku hanya wanita biasa. Hatiku tidak begitu kuat. Sungguh aku kian terluka dengan hari-hari ini. Kau pergi setengah-setengah dengan membuatku kian dan semakin terluka. Tapi ku pantas berterima kasih padamu. Kamu pria yang berhasil menyakitiku bahkan membunuh semangatku. Seluruh semangatku telah kau racuni secara perlahan dengan semua sikapmu hari ini.

Dan kini ku mencoba bertahan bersama racun yang telah terbenam jauh di dalam kedalaman hati yang begitu tulus ini.

Makasi Va..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar