Kamis, 01 Januari 2015

Pelangi Kehidupan

Terkadang Tuhan tidak memberikan apa yang kita inginkan
Ia memberikan apa yang kita butuhkan

Tantangan hidup hari ini bukanlah lagi menjadi hambatan untuk meraih impian
liku perjalanan hari ini bukanlah kesulitan yang harus ditangisi
terjal@ pendakian untuk meraih mimpi yang hadir kian menjadikan kita kuat
karena yakin indahnya kehidulan seindah pelangi
di hari esok

semakin banyak tantangan hidup
semakin berliku perjalanan hidup
semakin terjal pendakian hari ini
semua@ adalah pelangi kehidupan
yang hadir dan indah setelah hujan berhenti dari balik awan

Aku kuat melewati hari ini
aku yakin
aku akan sukses
aku akan bahagia
aku akan raih semua mimpi hari ini
aku akan buktikan dengan nyata

dan tentunya liku yang akan ku hadapi semakin banyak,
terjalnya perjalanan ini sebagai tantangan2 menuju mimpi-mimpi itu

semakin terjal pendakian maka semakin indah pemandangan yang dapat dilihat
memang pada awalnya sebelum sampai puncak kita bisa menyerH
namun, jangan pernah menyerah...
jangan pernah..
karena hari esok sangat indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar